Friday, June 22, 2012

Cash Award Pertama untuk Ibuku...

Ibu saya, bahagia ketika saya rangking 1 selama SD... 
Ibu saya, bahagia ketika saya punya nilai terbagus sekecamatan ketika lulus SD... 
Ibu saya, bahagia ketika saya punya nilai ke 3 terbaik se-sekolahan ketika lulus SMP... 
Ibu saya, bahagia ketika saya bisa masuk ke salah satu sekolah terbaik di propinsi Jawa Timur di masa saya SMA... 

Ibu saya selalu mendukung saya, termasuk ketika saya meminta ijin menikah di usia 20 tahun (hihihiih.... dengan Paki yang berumur 23 tahun :D, haduuhhh)...
Termasuk ketika saya meminta ijin keluar dari sebuah perusahaan telekominukasi ternama yang sangat dibanggakannnya... 
Termasuk ketika saya benar-benar keluar dari pekerjaan saya dan memilih menjadi ibu rumah tangga dengan mencoba berbisnis jualan kue... 

Ibu saya selalu mendukung semua perjuangan saya dari titik 0. 

Bahagia buat saya, bukan jika saya mendapat kemudahan untuk mencapai semuanya... 
Bahagia untuk saya, apabila saya bisa berusaha berjuang untuk orang-orang yang saya cinta, karena mereka juga sudah berjuang melebihi yg saya lakukan, dgn sepenuh hati dan tenaga untuk mendukung dan membuat saya bahagia.... 

Cash award pertama di tangga Director saya, untuk ibu tercinta.... 

Maturnuwun ya ibuku, baktiku tak akan pernah bisa menggantikan cintamu... :) 




---

Yulia Riani/Andri Wibowo
email : makidanpaki@gmail.com
FB Page : makidanpaki
BBM : 7571F860
LINE ID : dryae

3 comments:

  1. Congrats ya mba, semoga berkah selalu. InsyaAllah aku juga ingin menganugerahkan cash award pertamaku untuk Ibunda, aamiin..

    www,katasista.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Wawww.. very inspiring mbak.
    Proud of you :)

    ReplyDelete
  3. semoga saya bisa spt dirimu mba aminnn :)

    ReplyDelete