Sunday, May 20, 2012

Don't Just Sitting at Home Hoping for Miracles, Go Out and Make Them Happen!

Beauty demo pertama di rumah Nana, Bilal masih kecil, hahaha... Nana ini hebat, saya belajar banyak dari Nana, bener2 fearless deh dia ini, hahahaha.... 

Jadi korban yang didandanin, kita patungan untuk bayarin mbak2 yang bisa make up in karna nggak ada satupun (saya, nana atau ina) yang bisa dandanin =))


 Macet-macetan nganterin katalog ke Pulogadung. Namanya Jakarta, bukan Klaten, wkwkwkw, kalo macet yah ditelen aja yaaah hahaha... 

Bakmi Mania di gedung Standard Chartered, tempat kumpul favorit kalo ke kantor Oriflame, ini mbak Desiana, sudah Manager sekarang, mimpinya untuk bisa bawa mama jalan2 keluar negri dan nemenin Adel di rumah, lebih kuat daripada tantangand dan hambatan yang selama ini sudah dilewati, so proud of you mbak Desi! 

Mbak Retno, SM pertama saya, dan mbak Meti adiknya yang sekarang juga sudah SM, hebattt!! 

 Bagi-bagi flyer di Senayan, petak umpet sama security, wakakkaka... Begitu sampe lokasi disamperin security dan dibilang "nggak boleh sebar flyer disini yah bu" tapi tetep maju terus, FEAR FACTOR, kekekeke, aslinya sih takuuuuttt... :)) -with Nana, mbak Desi, Yulia & mbak Jovita.

Kelar bagi flyer, bagi-bagi kue, makan sendiri n bawa pulang ;)) -dari kiri ke kanan, mbak Lili, mbak Jo, Mbak Retno, mbak Desi dan saya.  

Mbak Santy (kiri), IRT luar biasa, obat galau, jalan-jalan ke Margocity sambil review jaringan :)

Ini rombongan training yang sebagian kekonci karna telat, wkwkwkw, jadinya belajar ngedeprok di luar. -with Emil, mbak Rini (dari bandung semangat banget naik travel!), mbak Yanti dari Tangerang dan mbak Mega dari Depok. Kumpul2 gini memang bedaaa auranya! 


Ina Larizz, SM ke 3, perjuangan luar biasa beberapa bulan, bolak balik Sudirman-Pondok Labu, naik angkot naik busway, terbayar manis di akhir bulan, "makiiiii, sudah 10ribuuuuu!!" :) great leader got great team :)

 Prospek offline di Pesona Kayangan Depok, latian liat orang ngibasin tangan dan bilang "nggak mbak makasih" atau malah melengos, wkwkwkw, "mental kita perlu dilatih dari titik nol", setuju banget ama mbak Merry Riana! Gak usah tersinggung kalo ditolak, dunia gak berakhir, justru mental dilatih lebih tangguh, jadi yaaah biasa ajaaaaah.... ^_^

Kelar training bareng Ina, mbak Selly, mbak yanti, Emil dan Ina, cap tangannya kereeeen! Proud to be d'BCN'ers! 



 Homesharing di rumah mbak Retno Widyaningrum di Bintaro, nasi bakar mbak Tuti dan baksonya tak terlupakaaaaannn :D -with mbak Tuti, saya, Nana, mbak Anita, mbak Roni, Vina dan mbak Retno ^_^


 
And above all, suami terbaik sedunia, yang selalu mensupport dan memberi kebebasan berekspresi, terima kasih yaaa papaaaa :)



---

Yulia Riani/Andri Wibowo
FB Page : makidanpaki
BBM : 7571F860
LINE ID : dryae

2 comments:

  1. subhanallah yaa,seneng bgt liat PROSESnyaa...dan HASIL itu EFEK!!!

    tau bangett, dari yulia yang ga suka dandan, pake jilbab blong, ehh skrg, cantik menarik banyak duit dan tebar MANFAAT! :)

    mami bangga..bangga..bangga...!:)

    ReplyDelete
  2. ahhh mamiku is the best emak uplink everrrr!!

    masih inget itu foto beauty demo pertama gaya kerudungku diprotes jelek suruh ganti, wkwkwkwk, manut rejeki katut, ayu yo katut =:)) muaachhh!

    ReplyDelete