Sunday, November 16, 2014

BWM 320i Sport dari Oriflame



Ketika mencapai level Diamond Director tahun lalu, honda CRV diantar ke rumah oleh sales dari Honda, Mbak Maria. Nah ketika mencapai level Executive Director BMW 320i Sport diserahterimakan langsung oleh managing director Oriflame Indonesia, Pak Amir Mortazavi.

16 Oktober 2014 hari yang bahagia buat keluarga kami, terutama ibu. Barangkali dulu ibu merasa gelo karena putrinya gagal lulus kuliah, hehehehe. Serah terima mobil kali ini lebih lengkap rasanya karena ada ibu dan teman-teman di jaringan Yuliamaki yang ikut mendampingi. Ceria semua kan yang terekam di video ini, senyumnya lebarrrrr :D.

Kalau ada pertanyaan, kok bisa mbak Yulia 3 tahun sudah mencapai level Executive Director? Kuncinya fokus, kerja, fokus, kerja, fokus, kerja dan selalu melihat kedepan :). Kami juga memulainya dari 0, sama seperti yang lain.

Jadi teman-teman, di Oriflame ini kita bekerja loh, dan teman-teman juga harus memposisikan diri sebagai pekerja profesional layaknya kita bekerja di kantor. Hanya kerjaan kita bisa dikerjakan rumah atau darimana saja dan waktunya sangat fleksibel. Tapi awas jangan sampai lengah terjebak di zona nyaman fleksibilitas. Saking fleksibelnya kerja hanya 2 jam sehari, 1 jam di siang hari saat anak-anak bobok siang, dan 1 jam dimalam hari setelah anak-anak dan suami tidur. Ya mana bisa lari kencang mengejar target?

Yang namanya kerja ya ada time management dan delegasi. Kita tidak akan bisa kerja sendiri. Manusia merupakan mahluk sosial yang tidak bisa hidup sendiri. Harus punya team. Core Team dirumah harus kuat. Berbagi tugas dengan suami, dengan anak-anak, juga dengan asisten rumah tangga (jika punya). Ternyata Core Team tidak hanya di bisnis Oriflame ya, di rumahpun sangat perlu :).

Anda ingin jadi bagian Core Team kami? Klik di bit.ly/yuliamaki ya :)