Monday, April 21, 2014

Flamboyant Prive Eau de Toilette, Parfum Buat Cowok Aktif

Berangkat kerja kalau gak wangi gak asyik banget, walau harus desak-desakann di kereta commuter line sekalipun. Harus tetap wangi dong. Apalagi kalau pekerjaan kita mengharuskan banyak meeting dan ketemu client. Big no jika bau badan atau keringat.

ini parfum vaforitku dari Oriflame, Flamboyant Prive Eau de Toilette. Wanginya segar dan tahan lama. Seharian kerja di kantor pulang masih ada aroma-aroma wanginya. Pagi hari, wangi, ... siap deh buat melakukan aktivitas.

Cus cus cus ... berangkatttt!

Flamboyant Prive Eau de Toilette


---

Yulia Riani/Andri Wibowo
email : makidanpaki@gmail.com
FB Page : makidanpaki
BBM : 7571F860
LINE ID : dryae