Monday, March 24, 2014

Hamil dan Oriflame-an

Lagi follow up teman-teman di jaringan sore ini, ada yang bilang gini, "downline saya yang ini kendalanya dia lagi hamil mbak..." 

Ehmm, inget dulu waktu open Senior Gold Director, dapet anugrah hamil anak ke 3. Alhamdulillah sehat-sehat, kalo diawal masa kehamilan mabok sih ya biasa sih, tapi hamil anak pertama dulu waktu masih ngontrak dan baru punyanya motor aja, mabok-mabok juga dipaksa ke kantor, naik motor ama suami, gak peduli jalanan macet atay lancar, naik tangga penyebrangan depan Setiabudi Building tuh, gapapa kok. 

Makanya pas hamil Bagas optimis, kan Oriflame juga kerjanya ga kerja fisik banget, masih banyakan di rumahnya. Bisa dikerjakan online pula.

Yakin jugaaa kalau tiap anak bawa rejekinya masing-masing, bukan penghalang, kendala, dsb. Dari baru open Senior Gold Director akhirnya pas Bagas lahir bisa closing dan open Sapphire, bahkan inget banget bawa Bagas yg masih kecil recognisi ke Leaders Meeting di Oriflame Daan Mogot gendong jarik. Bawa juga ke training, beauty class, heheheh... Seru-seru ajaaa... Teman-teman juga ngertiin banget.



Yuk teman-teman yang mendapat anugrah hamil, tetep positif dan semangat yaa! 



---

Yulia Riani/Andri Wibowo
email : makidanpaki@gmail.com
FB Page : makidanpaki
BBM : 7571F860
LINE ID : dryae

No comments:

Post a Comment