Monday, March 10, 2014

Everything is possible in Oriflame!



2,5 tahun menjalani bisnis Oriflame ini, satu hal yang saya pahami...
Modalnya bukanlah kita harus pinter jualan, ngomong, pede, dll. 
Modalnya adalah kita punya IMPIAN KUAT. 

Saya lulusan setara SMA aja... 
Saya ibu rumah tangga biasa... 
Saya pernah bekerja dengan label staff saja... 
Saya yang belum bisa ngomong bahasa Inggris ini... 
Saya yang dulunya sangat khawatir dengan pendapat orang... 
Gakpapa... Ya memang itulah adanya... 

Tapi mau belajar, mau sungguh-sungguh, mau rendah hati, mau bertekad kuat demi keluarga tercinta... 

Foto diatas adalah suvenir-suvenir yang saya beli ketika jalan-jalan keluar negeri yang alhamdulillah bisa bareng suami... 
Ibu rumah tangga, gak bisa bahasa inggris? so be it... 

Everything is possible in Oriflame!


Jangan berhenti bermimpi yaaa, impian kita yang akan memandu arah dan tujuan kita mau dibawa kemanaa...

---


Yulia Riani/Andri Wibowo
FB Page : makidanpaki
BBM : 7571F860
LINE ID : dryae

No comments:

Post a Comment