Monday, March 5, 2012

New Senior Manager c2!


Amazing February!!

Di February saya punya SM baru! Alhamdulillah! Mbak Retno Wikaningtyas, customer kue ku pada awalnya, tapi tertarik di 4 bulan yang lalu dan memutuskan untuk bergabung di jaringanku.

Awalnya, deg-degan, karena saya tau, beliau ini bukan orang biasa dilihat dari jabatan terakhir di pekerjaannya. Dan memang lalu terbukti!

Di awal katalog 6%, 12%, 18%, 18%, lalu mantap melesat ke 21%.

Amazing.

Mbak Retno memang pantas.

Saya melihat ritme kerjanya. Bagaimana per katalognya. Saya melihatnya memegang teguh impiannya. Saya melihat juga kerja-kerasnya. Saya melihatnya berkembang, dari merangkak kemudian berlari cepat.

Saya belajar tentang kegigihan dan memandang semuanya dengan positif. Di bisnis ini memang kita semua saling menyemangati :) Indahnya kebersamaan di d'BC Network.

FOKUS + KONSISTEN + SOLUTION ORIENTED.

Bahkan keluar kota untuk menemui downline-downline yang perlu suntikan semangat. Walaupun yang dikasih semangat ada beberapa yang lupa tujuannya, hehehe, nggak papa ya mbak Retno, with or without them you are still a SENIOR MANAGER, lancar 6 bulan lagi ke Director, nggak sampe Director yakin bisa open qual GD, SGD, Sapphire and Diamond yaa!

Loph you very muchhh...
*emak


---

Yulia Riani/Andri Wibowo
email : makidanpaki@gmail.com
FB Page : makidanpaki
BBM : 7571F860
LINE ID : dryae

4 comments:

  1. oot dikit, lah itu ada foto kamila numpang beken :p
    Selamat ya mba retno, siapa yg tekun pasti berhasil ya, doakan kami segera menyusul mu..muahh
    ~nana
    www.mamahdirumah.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Man Jadda Wa Jada.......Bismillah Mbak Nana !

      Delete
  2. iyaaa ini yang kita di plangi itu naa...

    nana, it's only a matter of time, yakinnn aku kalo nana juga akan SM, dalam waktu DEKAT!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank You ya emakku sayangg....kalo nggak gara2 GALAU baca tulisan2mu aku gak bs seperti ini.....hehehe....lop U full dah....

      Delete