Sunday, December 28, 2014

Melindungi Kulit Dari Udara Kering Dengan Skincare

Skincare bekal umroh
Sudah tanggal 28 Desember, sebentar lagi akan berganti ke 2015. Tiga setengah hari lagi batas kualifikasi untuk ikut di Director Seminar 2015 di Bandung. Hayo kurang berapa bp lagi?

Pas umroh 16 s/d 24 Desember lalu saya bawa bekal rangkaian skincare dari Oriflame. Milk & Honey Body cream untuk saya pakai di badan, tangan dan kaki. Optimals Even Out Day Cream untuk di wajah. Dan Tendercare untuk dioles di bibir.

Tapi dihari saat inti ibadah umroh saya tidak memakai rangkaian skincare tersebut karena sedang ihrom.

Dua hari saya kelupaan pakai setelah selesai ihrom. Yang ada kulit berasa kering. Kulit dibibir mengering dan terlihat sekali sampai akhirnye mengelupas. Langsung deh pakai lagi. Setiap habis wudlu saya oleskan tipis-tipis.

Hasilnya luar biasa! Tidak ada lagi bibir kering. Kulit terasa nyaman. Angin kering di Mekkah tidak membuat kulit tersiksa .

Sampai di Indonesia tidak ada masalah dengan kulit.

Untuk Oriflamers yang baru bergabung dan sedang bingung mau tupo apa, saya rekomendasikan rangkaian produk skincare ini. Kalau untuk sehari-hari saya lengkapi dengan night cream dan eye cream. Ya karena kulit saya bukan kulit abg, jadi perlu dirawat lebih extra . Night cream dipakai sehabis mandi sore. Eye cream dipakai dibawah mata yang agar tidak berkantong. Rutin pakai dan rasakan perubahan dikulit, apalagi buat teman-teman yang kerja setiap hari berjam-jam diruang berAC.



Oh iya, untuk pemakai berusia diatas 40 tahun, pakainya skincare seri Time Reversing. Seri ini ada Time Reversing Intense SkinGenist Day Cream SPF 15, Time Reversing Intense SkinGenist Night Cream dan Time Reversing Intense SkinGenist Eye Cream.

Happy tuponas!

www.yuliamaki.net

No comments:

Post a Comment