Friday, September 12, 2014

Weekend Produktif Dengan Oriflame Opportunity Meeting



Hari Minggu besok mau kemana? Jogging? Olahraga santai bersama keluarga? Atau malah males-malesan bangun siang? :D

Untuk teman-teman di Surabaya dan sekitarnya, yuk isi hari minggu nanti dengan kegiatan yang produktif. Hari Minggu nanti, saya dan team akan mengadakan OOM (Oriflame Opportunity Meeting).

Apa sih OOM itu? OOM itu adalah presentasi bisnis Oriflame, memperkenalkan bisnis Oriflame kepada khalayak, memberi informasi peluang kerja, peluang menambah penghasilan pribadi maupun keluarga.

Q: "Berapa sih peluang penghasilan yang ditawarkan dari bisnis Oriflame ini?"
A: "Kalau ingin yang tinggi seperti saya, bisa. Saya sudah punya penghasilan 50jt/bulan dari bisnis Oriflame yang saya rintis sejak 3 tahun lalu."

Q: "Wahhh, ... kepinginan saya gak tinggi-tinggi banget deh mbak. Saya hanya ingin membantu keuangan keluarga, ya cukuplah kisaran 4jt/bulan. Lumayan buat nambah uang sekolah anak pas kenaikan kelas nanti"
A: "Bisa banget mbak, ... nanti akan saya tunjukkan peluang kesana, cara mencapainya, dan ada bukti  nyata teman-teman yang sudah bisa mencapai penghasilan 4jt tersebut."

Q: "Daftarnya gimana Mbak?"

Berikut cara daftar untuk ikut di acara OOM tsb:
- hubungi teman Anda yang memasang flyer ini, misalkan sudah ada teman yang memasang dan mengajak, ya daftar melalui beliau
- atau jika belum ada, email saya di makidanpaki@gmail.com, subjeknya "daftar acara oom surabaya, 14 September 2014", nanti akan saya follow up
- bayarnya transfer ya, biar dapat konsumsi, karena sangat terbatas.

So, jangan ketinggalan peluang ini ya. Oh ya, acara ini hanya untuk yang belum terdaftar sebagai member Oriflame. Segenap jaringan Yuliamaki silahkan datang :)

Sampai ketemu di Surabaya ...



No comments:

Post a Comment