Friday, August 15, 2014

Oriflame Nature Secrets Series, Menaikkan Level Kenikmatan Mandi

Teman-teman pernah googling gambar dengan kata kunci “kamar mandi mewah”? Terus tengok kamar mandi sendiri. Bumi dan langit ya bedanya, hehehehehehe. Menurut teman-teman kenapa orang sampai mendesain kamar mandi yang barangkali lebih bagus dari ruang tamu kita. Yes, benar. Mereka ingin lebih menikmati mandi. Menikmati saat paling intim dengan tubuh sendiri.

Pertanyaan berikutnya, sedemikian pentingkah mandi sampai harus dinikmati sampai seperti itu? Mandi kan jebur-jebur, sabunan, jebur-jebur, cuci muka dan rambut, jebur-jebur, handukan, beres. Tahukah teman-teman bahwa seringkali ide-ide segar mengalir ketika sedang mandi atau “merenung” di kamar mandi? Saya termasuk orang yang seperti itu. Ide menulis status, ide ngeblog, bahkan ide bikin presentasi atau sebuah karya foto sering lahir dari kamar mandi. Entah kenapa pikiran saya jadi ikutan segar seperti badan yang segar diguyur air.

Oleh karenanya saya suka sekali dengan sabun mandi dari Oriflame ini. Rangkaian sabun mandi nature secrets menghadirkan pilihan-pilihan sabun mandi aneka ragam aroma, textur dan sensasinya. Semua shower gel tersebut bebas sabun/detergen dan banyak pelembabnya. Ingat, detergen membuat kulit kering, tapi pelembab dan extract buah-buahnnya akan menutrisi dan menyegarkan kulit. Kalau dulu mandi pake sabun batang atau sabun cair yang itu-itu saja, saatnya meningkat level kenikmatan mandi dengan sabun nature secrets dari Oriflame. Dan rasakan perubahannya, kulit jadi yang makin halus dan fresh. 

Oriflame Nature Secret Series

Ok belum punya kamar mandi yang mewah seperti gambar dari google, tapi menikmati mandinya dengan koleksi beragam sabun di kamar mandi. Senin pake shower cream with hydrating basil & peach, Selasa mandi pakai shower gel with relaxing lavender dan fig, Rabu mandi pakai shower gel with moisturising aloe vera dan watermelon-semanga, Kamis menyegarkan diri dengan exfoliating shower gel with mint dan rasberry dan Jumat bebersih diri dengan shower gel with invigorating ginseng & passion fruit. Tiap hari berganti sabun mandi, biar gak monoton, dan membangkitkan kreativitias dalam bekerja :).

Teman-teman suka yang mana dari Oriflame Nature Secret series?


No comments:

Post a Comment