Thursday, May 8, 2014

ESSENTIALS FAIRNESS 5-in-1 Gel Wash, Mencerahkan Muka Yang Kusam

Dari warna kemasannya yang pinky pasti udah mengira ini produk untuk cewek, hehehehe. Emang sih, di katalog Oriflame produk ini tidak masuk kategori for men. Tapi saya seneng pakenya. April lalu ketika silaturahim ke rumah saudara di Surabaya, Budhe bilang mukaku makin terlihat cerah, hehehe. Artinya produk ini mantep banget, muka jadi bersih, makin cerah. Yang cewek terlihat makin cantik, yang cowok makin ganteng :)


ESSENTIALS FAIRNESS 5-in-1 Gel Wash

ESSENTIALS FAIRNESS 5-in-1 Gel Wash, gel untuk membersihkan wajah. Gak lengkap rasanya mandi tanpa cuci muka dengan gel ini. Gel ini bebas sabun, jadi tak membuat kulit terasa kering kerontang, terus kemudian berminyak lagi. Texturenya lembut, nyaman dikulit, dan kulit wajahnya rasanya jadi ringan. Khas Oriflame banget, gak bikin kulit kering dan keset karena kulit lebih terhidrasi.

Cobain deh!