Sunday, December 2, 2012

Untuk anak-anak...

Resign 5 tahun yang lalu... buat anak...
Kekeuh jadi bakul kue dari rumah... buat anak-anak... 
Jalanin bisnis Oriflame d'BCN dari rumah... masih buat anak-anak... 

Bisnis Oriflame d'BCN saya ini cuma butuh koneksi internet, BB, HP, butuh cek email, alat komunikasi, dan 80% bisa dijalankan dari rumah. 

Setahun sudah merintis, FOKUS dan TERUS BELAJAR.... 

Momen-momen seperti ini buat saya, sangat berharga... :) 


Kinar nemenin kerja... 

Menunggu papa yang pulangnya hampir jam 9 malem tiap harinya, saya bisa bacain buku cerita.... 

Nungguin bobo siang sambil memantau bisnis... 

Ketemuan sama rekan Manfaat di mall, Kinar ketiduran di pangkuan... :) 

Anak-anak bobo di hotel, hadiah menginap gratis dari Oriflame :) 

MENJEMPUT REJEKI, bahwa rejeki cuma datang kalo kita mau mengusahakan dengan sungguh-sungguh.... 
Walaupun hanya dari rumah... 
Walaupun masih disambi bekerja.... 
Gak susah.... 
Asal dikerjain, pasti datang hasilnya.... 

Bisnis MLM, bisnis jaringan, di Oriflame d'BCN, yang kalo kita pandai membina jaringan sehingga KOKOH, maka hasil mengalir setiap bulan, dengan kemungkinan kenaikan setiap bulannya... 
Saya pilih ngerjain sekarang, dan nantinya bisa santai di hari tua... 

Di saat saya hamil kayak sekarang, mau kemana-mana udah males, tinggal nunggu hari lahiran, bonus tetap ditransfer ke rekening tanggal 4 setiap bulannya, saya pun bisa tenang di rumah sama anak-anak, sambil tetap berpenghasilan.... 



Ingin tetap produktif sambil momong anak? sambil kerja atau sambil kuliah? 
Punya BB, FB, bisa internetan, manfaatkan untuk MENJEMPUT REJEKI mu disini ya... 
Siapa tahu, ini jalannya.... 

^_^ 

Contact me ya.... Saya ajarkan caranya :) 

Yulia Riani/Andri Wibowo
email : makidanpaki@gmail.com
FB Page : makidanpaki
BBM : 7571F860
LINE ID : dryae




No comments:

Post a Comment